Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PKS : Demokrat Jangan Marah Terus dong!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PKS terus merayu Partai Demokrat agar menyudahi emosinya kepada Anies Baswedan pasca pengkhianatan yang dilakukan terkait pemilihan cawapres.

Sekjen PKS, Aboe Bakar Alhabsyi mengajak Partai Demokrat agar tidak terus memelihara emosi demi bisa kembali memberikan dukungan kepada pasangan Anies dan Muhaimin.

“Masa sih mau marah-marahan terus. Janganlah emosi berkepanjangan, janganlah,” kata Aboe Bakar dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (16/9).

Aboe Bakar kemudian juga mengklaim bahwa sebenarnya Partai Demokrat masih ingin bergabung bersama mereka dan mendukung Anies usai dikhianati soal pemilihan sosok cawapres.

“Percaya deh omongan saya. Hatinya masih orang saleh, orang baik di Demokrat. Pasti kebenaran itu, kebersamaan akan datang,” klaimnya.

Meski begitu, pria yang sempat viral akibat panggilan ‘sayang’ saat rapat itu pun mengaku hanya bisa menerima keadaan apabila ternyata Partai Demokrat tidak mau kembali ke Koalisi Perubahan. Dia pun menyatakan, saat ini masih terus aktif menjalin komunikasi dengan Partai Demokrat.

“Tetapi kita nggak bisa memaksakan. Kalau sudah putus apa boleh buat,” ujarnya.

“Iya dong, telepon-teleponan,” sambungnya.

Diketahui, PKS resmi mendukung pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin di Pilpres 2024. Dukungan resmi itu diputuskan setelah rapat Majelis Syuro ke-9 PKS.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.

Bamsoet Sambut Gembira Wacana Silaturrahmi Prabowo – Mega

Politikus senior Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung wacana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru