Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sebelum Nenek Meninggal, Dara Arafah Kesal karena Musik Dangdut Emak-emak di RS

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Dara Arafah hari ini harus kehilangan sang nenek, Chaeroni binti Mukhtar. Almarhumah Chaeroni meninggal dunia di hari Sabtu (16/9). Meskipun sudah ikhlas dengan kepergian neneknya, ternyata sempat ada drama yang terjadi di rumah sakit tempat mendiang nenek Dara dirawat.

Melalui Instagram Story-nya, Dara curhat tentang keluarga pasien di rumah sakit yang membuat keluarga Dara tidak nyaman. Hal tersebut lantaran, pada pukul 9 malam, ada keluarga pasien yang berlokasi di sebelah ranjang nenek dara, memutar lagu dangdut dengan suara yang sangat keras.

Merasa terganggu dengan musik itu, Dara kemudian menegur keluarga pasien dengan sopan. Namun keluarga pasien itu malah tetap keras kepala dan menolak mematikan musik dangdutnya.

“Udah kita tegor buset dia malah nyaut tuh, masih sore, nggak kedengeran ini, ribet amat biasanya juga nggak apa-apa, katanya,” jelas Dara menceritakan kembali percakapannya dengan keluarga pasien.

Dara kemudian semakin kesal ketika keluarga pasien itu malah menyuruh Dara dan keluarga untuk pulang jika merasa tidak senang dengan perlakuan mereka.

Setelah melapor ke perawat dan satpam rumah sakit, ibu-ibu di kamar itu hanya mengecilkan volume suaranya saja.

“Tapi yaudalah, mungkin ibunya butuh hiburan ngejagain orang sakit,” kata Dara berusaha ikhlas.

Netizen pun merasa kesal dengan cerita Dara. Bahkan masih ada yang membahas insiden tersebut ketika mengucapkan belasungkawa untuk nenek Dara.

“Pertama, turut berduka cita buat neneknya, semoga husnul khatimah, ke dua itu rumah sakit mana mbak, kok bisa pasang musik? Coba dikomplen saat itu,” kata @waliyahh6.

“Aku dan netizen lainnya pasti masih marah sama ibu-ibu yang nyetel musik di RS kemarin-kemarin,” kata @aziz_penulis_pemula.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Dara mengumumkan kepergian sang nenek di Instagram Story-nya. Dara terlihat ikhlas dengan sang nenek yang saat ini sudah beristirahat dengan tenang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru