Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Hasil Bundesliga : Bayern Ditahan Imbang Leverkusen, Kane Cetak Gol Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen harus puas ditahan imbang Leverkusen dengan skor 2-2 di lanjutan Bundesliga. Harry Kane pun kembali membukukan gol untuk Die Roten meski hanya membawa pulang satu poin.

Laga antara Bayern vs Leverkusen usai jeda internasional berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (16/9) dini hari WIB.

Bayern selaku tuan rumah langsung tancap gas sejak awal pertandingan, peluang-peluang Die Roten hadir sejak awal babak pertama.

Gol keunggulan Bayern pun lahir di 10 menit awal babak pertama, dimana torehan itu dicetak oleh Harry Kane, tepatnya pada menit ke-7.

Namun, di pertengahan babak pertama Leverkusen sukses menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 berkat gol Alejandro Grimaldo pada menit 24.

Skor 1-1 tersebut bertahan cukup lama, bahkan hingga penghujung pertandingan. Bayern sempat berpesta dengan gol Leon Goretzka di menit 86, tetapi semuanya sirnah di akhir laga.

Leverkusen mendapatkan hadiah penalti di penghujung laga, sempat diragukan hingga harus dicek melalui VAR, namun hadiah itu sah didapat.

Leverkusen pun mampu menyamakan kedudukan skor menjadi 2-2 usai eksekusi Exequiel Palacios mampu menuntaskan misinya sebagai eksekutor penalti.

Dengan hasil tersebut, Bayern dan Leverkusen kini bersaing di papan atas klasemen Bundesliga.

Leverkusen duduk di puncak klasemen sementara dengan 10 poin, mereka punya poin sama dengan Bayern, namun Leverkusen menang selisih gol.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru