Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Drawing Piala Dunia U-17 : Gwijangge Tak Gentar Siapapun Lawannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Drawing Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung, Kapten Timnas U-17 Indonesia, Iqbal Gwijangge menyampaikan bahwa skuad Garuda siap melawan siapapun nantinya.

Diketahui, drawing Piala Dunia U-17 2023 akan diselenggarakan di markas FIFA, Zurich, Swiss, Jumat (15/9) pukul 21.00 WIB.

Indonesia selaku tuan rumah berada di pot 1 bersama lima tim unggulan seperti Brasil, Meksiko, Prancis, Spanyol, dan Jerman.

Selain itu, Indonesia juga dipastikan bakal menempati Grup A Piala Dunia U-17 2023 nantinya, yang berarti tinggal menunggu lawan siapa saja yang akan segrup dengan skuad Garuda.

Potensi Indonesia bergabung bersama tim-tim top dunia pun bisa saja terjadi, sebab di pot 2 hingga 4 terdapat lawan-lawan tangguh di dalamnya.

Meski begitu, Iqbal sebagai perawakilan skuadnya, mengaku siap melawan siapapun nantinya di Piala Dunia U-17.

“Sebagai pemain, kami siap menghadapi lawan siapapun di Piala Dunia U-17 2023,” ungkap Iqbal, sebagaimana rilis yang diterima Holopis.com, Jumat (15/9).

Lanjutnya, Iqbal menilai bahwa Timnas U-17 Indonesia sejatinya beruntung karena bermain di rumah sendiri, sehingga ada motivasi lebih.

“Bermain di kandang sendiri tentu menambah motivasi tersendiri bagi kami. Yang jelas kami siap memberikan kemampuan terbaik untuk setiap pertandingan di Piala Dunia U-17 nanti,” tambahnya.

“Kami juga meminta doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar kami meraih hasil maksimal di ajang tersebut,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru