Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Lucas NCT Meminta Maaf Atas Kontroversi Yang Dibeberkan Mantan Kekasih

MUSIK, HOLOPIS.COM – Anggota boyband NCT, Lucas, baru saja tersandung sebuah kontroversi. Agensi dari NCT, SM Entertainment, telah mengeluarkan sebuah pernyataan terkait kabar tersebut.

Berawal pada tanggal 23 Agustus, saat seorang warganet Korea mengklaim sebagai mantan kekasih dari Luca. Ia mengunggah sebuah foto di akun media sosialnya dan menuding Lucas berlaku tidak menyenangkan dan juga mata duitan.
Ia mengaku awalnya sebagai seorang penggemar Lucas, hingga akhirnya menjalin cinta dengan anggota boyband tersebut.

Namun Lucas seringkali melakukan gaslighting dan mengatakan, “Aku tidak suka kau terlalu seperti seorang penggemar”, dan juga melarang mantan kekasihnya untuk tidak menjadi penggemar idol lain.

Ia juga menceritakan bahwa Lucas sering kali menolak hadiah darinya, dengan beralasan Lucas telah memiliki banyak uang, dan hanya menerima hadiah kalau hadiah tersebut mewah, seperti mobil ataupun rumah.

Menanggapi hal ini, pada tanggal 25 Agustus, SM Entertainment merilis sebuah pertanyaan yang mengumumkan bahwa Lucas akan menghentikan sementara semua kegiatannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru