HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapten Manchester United (MU), Bruno Fernandes harap Rasmus Hojlund bisa tampil cemerlang bersama Setan Merah.

Sebelumnya diketahui, Rasmus Hojlund diboyong Manchester United dari Atalanta dengan biaya sebesar 72 juta Poundsterling. Kehadirannya pun diharapkan bisa mendongkrak performa Setan Merah yang juga belum bersinar.

Dengan kedatangan Hojlund tersebut, Bruno Fernandes yakin betul dengan potensinya, ia pun berharap pemain Denmark tersebut mendulang banyak gol bersama Manchester United.

“Dia ingin fit secepat mungkin dan saya rasa dia akan menghadirkan banyak energi, banyak kekuatan fisik di depan, dan semoga banyak gol juga,” ungkap Bruno, seperti dikutip Holopis.com dari Metro, Minggu (10/9).

“Saya ingin membangun koneksi dengannya, juga membangun koneksi dengan para pemain sayap dan penyerang lainnya. Karena saya sudah bilang bahwa saya dan semua orang di belakang mereka ada di sini untuk melayani mereka,” tambahnya.

“Kami ingin mereka merasa senang, merasakan bahwa bola akan datang ke arah mereka, lalu mereka akan mendapatkan peluang, dan pastinya ini soal mencetak gol-gol dan itulah yang kami inginkan,” tukasnya.

Sebagai informasi, Rasmus Hojlund telah menjalani laga debut bersama Manchester United, pemain Denmark itu melakoninya saat menghadapi Arsenal sebelum jeda internasional tiba.