HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United baru saja menyelesaikan kepindahan Sofyan Amrabat dari Fiorentina. Pemain asal Maroko itu lantas langsung dihadapkan dengan cedera.

Dikutip Holopis.com dari talkSport, Jumat (8/9), diklaim bahwa Amrabat mendapat cedera menjelang laga Timnas Maroko akhir pekan ini.

Amrabat dikabarkan mengalami cedera pada punggungnya, dengan begitu Amrabat menarik diri dari Timnas Maroko pada Kualifikasi Piala Afrika hingga uji coba internasional.

Belum diketahui pasti apakah cedera tersebut akan memakan waktu lama atau tidak, namun laporan lain mengungkapkan bahwa MU meyakini cedera Amrabat tidak lah serius.

Sebagai informasi, Sofyan Amrabat diboyong Mu dengan status pinjaman selama semusim dari Fiorentina, namun dalam kesepakatannya terselip opsi permanen.

Amrabat pun jadi rekrutan terakhir MU di bursa transfer pemain musim panas ini, sebelumnya telah lebih dulu beberapa pemain lain seperti Rasmus Hojlund, Andre Onana hingga tiga nama terakhir Jonny Evans, Sergio Reguilon serta Altay Bayindir.

Hadirnya Amrabat juga diharapkan bisa mendongkrak performa MU yang kurang baik di awal musim ini.