HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan selebriti, Joe Jonas dan Sophie Turner memutuskan untuk bercerai setelah 4 tahun menikah. Berdasarkan informasi dari beberapa sumber, kedua anak mereka ternyata selama ini sudah dirawat sendiri oleh Joe Jones, sementara Sophie sedang fokus di lokasi syuting.

“Dia (Sophie Turner) sejauh ini sibuk shooting, karena itulah anak-anak lebih sering bersama Joe,” kata seorang sumber, dikutip Holopis.com, Kamis (7/9).

Sementara itu, keduanya sama-sama tidak mengumumkan apa penyebab perpisahan mereka. Tetapi berdasarkan alasan di atas kertas, keduanya disebutkan berpisah karena perbedaan yang sudah tidak bisa diperbaiki lagi.

“Pernikahan di antara kedua belah pihak sudah benar-benar hancur,” demikian tulisan di dokumen perpisahan Joe dan Sophie.

Meskipun selama Sophie syuting kedua anak mereka lebih banyak diasuh oleh Joe Jonas, Joe tetap menuntut hak asuh bersama ketika perceraian mereka diresmikan nanti.

Sebagai informasi, Joe Jonas dan Sophie Turner menikah pada tahun 2019 lalu setelah berpacaran selama 3 tahun. Mereka sudah dikaruniai dua orang anak, Willa berusia 3 tahun, dan anak perempuan berinisal D yang berusia 14 bulan.