HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah muncul kabar yang mengejutkan mengenai perceraian pasangan artis Joe Jonas dan Sophie Turner, akhirnya pasangan artis tersebut membuka suara mengenai kabar tersebut dan alasan mengenai perpisahan mereka.

Sehari setelah anggota band Jonas Brothers tersebut dikabarkan tengah mengajukan gugatan cerai terhadap sang istri, pasangan tersebut merilis pernyataan atas keputusan perceraian mereka.

“Setelah empat tahun pernikahan yang indah, kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami secara damai,” ujar Joe dan Sophie melalui pernyataan yang di unggah di media sosial mereka, seperti dikutip Holopis.com, Rabu (6/9).

Mereka juga mengungkapkan bahwa terdapat banyak spekulatif mengenai alasan perpisahan mereka dan mengatakan bahwa perpisahan mereka didasari oleh keputusan bersama.

“Ada banyak narasi spekulatif mengenai alasannya, tetapi sebenarnya ini adalah keputusan bersama dan kami dengan tulus berharap semua orang dapat menghormati keinginan kami akan privasi bagi kami dan anak-anak kami,” tambah mereka.

Pasangan tersebut diketahui memiliki dua putri, anak pertamanya yang bernama Willa dan satu putri lainnya yang namanya belum mereka publikasikan.

Diketahui, menurut dokumen perceraian Joe saat ini tengah memperjuangkan hak asuh atas kedua putrinya. Keduanya memiliki perjanjian pranikah yang ia harapkan akan ditegakkan, menurut surat pengajuan.