Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Terungkap! Ternyata Ini Bagian Tubuh Pria yang Naikkan Gairah Seksual Wanita

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bukan rahasia umum lagi jika pria adalah makhluk visual, sehingga mereka lebih sering tertarik secara seksual ketika melihat keindahan tubuh wanita. Pria biasanya menyukai bagian tubuh dada atau bokong pada wanita.

Namun, bukan berarti wanita juga tidak tertarik dengan bagian-bagian tubuh tertentu dari pria. Ada beberapa bagian tubuh pria yang ternyata bisa meningkatkan gairah seksual para wanita.

Wah, harus dicatat nih sama para Paksu!

1. Dada yang Berotot dan Dada yang Rata

Beberapa wanita menyukai pria dengan dada berotot yang menunjukkan kekuatan fisik, sementara yang lain lebih suka pria dengan dada yang rata dan atletis. Kedua bentuk dada ini memiliki daya tariknya sendiri, tergantung pada preferensi masing-masing wanita.

2. Tangan yang Kuat dan Berotot

Tangan pria yang kuat adalah aset dalam kehidupan sehari-hari dan dalam momen keintiman. Ketika seorang pria memiliki tangan yang terawat dengan baik dan kuat, itu dapat menunjukkan kesehatan dan kemampuan fisik yang baik, yang dapat menjadi daya tarik bagi wanita, apalagi jika memiliki otot yang menunjukkan kekuatannya.

3. Bahu Bidang

Bahu yang bidang dan lebar juga menjadi bagian tubuh pria yang paling suka dipandang oleh wanita. Bahu yang bidang seolang menunjukkan kekuatan sip ria, dan memperlihatkan kemampuannya dalam menerima pelukan atau tempat bersender pasangan mereka.

4. Punggung yang Kuat

Punggung yang kuat sering kali menjadi daya tarik tersendiri. Ini menunjukkan kekuatan, postur yang baik, dan kemampuan pria untuk melindungi pasangannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru