Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Profil Luluk Sofiatul Jannah, Ibu Bhayangkari yang Viral Karena Bentak Anak Magang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Saat ini, nama Luluk Nuril sedang sangat hangat dibicarakan di media sosial. Selebgram yang ternyata merupakan istri dari anggota Polri ini mengunggah dirinya sedang memaki-maki seorang siswa yang sedang magang di sebuah toko.

Kata-kata Luluk dinilai beberapa netizen terlalu kasar dan malah menunjukkan kesombongan.

“Kamu pikir saya tidak bisa membayar belanjaan segini. Puluhan juta akan saya bayar, apalagi hanya segini,” katanya dalam video viral tersebut.

Siapa sosok Luluk yang saat ini membuat netizen ingin mencari tahu asal usulnya?

  • Nama: Luluk Sofiatul Jannah
  • Tahun Lahir: 1990
  • Tempat Lahir: Probolinggo, Jawa Timur
  • Suami: Bripka Mochamad Nuril Huda, Kanit Binmas Polsek Tiris, Kabupaten Probolinggo
  • Anak: 3 Orang
  • Pekerjaan: Ibu rumah tangga/Tiktoker

Kegiatan Sehari-hari

Selain ibu rumah tangga, Luluk juga memiliki bisnis pakaian serta di dunia kecantikan. Jika dilihat dari kegiatannya di media sosial, Luluk punya bisnis sendiri bernama LN Collection dan LN Thrift. Ia juga adalah Brand Ambassador dari Ifa Beauty Aesthetic.

Kontroversi Tiktok

Dalam sebuah unggahannya, Luluk mengungkapkan kekesalannya karena merasa diperlakukan tidak sopan oleh pekerja toko yang merupakan anak magang.

“Kalian itu babu! Kita ini customer!” kata Luluk saat curhat di media sosialnya.

Netizen pun mengaku kesal dengan perlakuan Luluk, apalagi ternyata diketahui ia adalah seorang Ibu Bhayangkari. Netizen pun langsung mengorek berbagai postingannya yang memamerkan kehidupan glamor.

@holopiscom

Luluk Nuril menjadi perbincangan usai ia terekam memarahi siswi magang di sebuah swalayan. Kini sosok seleb TikTok bentak siswi magang itu pun banyak dicari karena aksinya yang dinilai sok-sokan oleh warganet alias netizen. Diketahui kemudian, suaminya bernama Bripka Nuril Huda yang tercatat sebagai anggota Polsek di wilayah hukum Polres Probolinggo. Kini, akibat aksinya membentak anak magang, Luluk Nuril dan suaminya mendapatkan panggilan dari Polres Probolinggo. Gimana menurut kalian? #viral #luluknuril #bripka #polresProbolinggo #fyp

♬ News, news, seriousness, tension(1077866) – Lyrebirds music

“Siap-siap hartanya jadi pertanyaan,” kata @Maryani.

“Bripka loh boss, ngalah-ngalahin perwira, mantap jiwa,” kata @fhajar82.

“Coba diperiksa hartanya,” kata @jupriARM.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil Perry Warjiyo, Bos BI yang Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo akan kembali memimpin Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) sebagai Ketua Umum (Ketum) untuk lima tahun ke depan, setelah terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII di Surakarta, Jawa Tengah, yang berlangsung pada 19-20 September 2024.

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru