Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Profil Emily Rudd, Pemeran Nami di Serial One Piece

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama si cantik Emily Rudd saat ini sedang naik daun. Aktris Amerika Serikat ini terpilih untuk memerankan karakter ikonis, Nami, dari cerita manga/anime One Piece, yang diadaptasi Netflix menjadi live action.

Selain pintar akting, Emily Rudd adalah penggemar One Piece, sehingga membuatnya cukup mudah untuk beradaptasi menjadi sosok Nami, bagian dari kru bajak laut Topi Jerami yang berisikan Zoro, Sanji, Usopp dan dipimpin Luffy.

Siapa sih sosok Emily?

  • Nama: Emily Ellen Rudd
  • Tanggal Lahir: 24 Februari 1993
  • Tempat Lahir: Minnesota, Amerika Serikat
  • Pekerjaan: Aktris
  • Instagram: @emilysteaparty
  • Twitter: @emilysteaparty
  • Facebook: Emily Rudd

Kehidupan Pribadi

Emily memang sudah menunjukkan ketertarikannya dalam dunia akting sejak masih duduk di bangku sekolah. Ia ikut teater dan drama ketika sekolah. Tak hanya memerankan karakter Nami, Emily adalah pencinta anime.

Emily Rudd sebagai Nami
Emily Rudd sebagai Nami di serial Netflix. [Foto: Netflix]
Tak hanya itu, Emily juga sudah tertarik dengan dunia karate sejak masih muda. Emily adalah anak tengah dari 5 bersaudara. Emily sangat suka warna hijau dan suka santapan Pizza.

Perjalanan Karir

Pada tahun 2018, Emily muncul dalam serial Amazon, berjudul The Romanoffs. Lalu pada tahun 2021 ia tampil di Fear Street Part Two: 1978 dan Fear Street Part Three: 1666 sebagai Cindy Berman dan Abigail.

Di tahun yang sama, ia juga tampil di Hunters, dan Moonshot Di bulan November tahun 2021, ia pun diumumkan memerankan Nami dalam live action One Piece.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru