Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Arsenal vs MU, Erik ten Hag : Laga Paling Dinanti!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal akan menjamu Manchester United (MU) di pekan ke-4 Liga Inggris, Manajer The Red Devils Erik ten Hag pun menantikan betul laga tersebut.

Pertandinan Arsenal vs MU akan digelar di Stadion Emirates, pada Minggu (3/9) malam WIB. Kedua tim tentu punya misi yang sama, yakni meraih tiga poin sempurna.

Menghadapi Arsenal di kandangnya sendiri tentu jadi ujian tersendiri untuk MU, sebab The Red Devils sulit meraih hasil positif dalam beberapa laga tandangnya di Stadion Emirates.

Selain itu, duel Arsenal vs MU juga tak hanya menyajikan soal gengsi di atas lapangan hijau, namun juga soal strategi hingga kerap menyuguhkan banyak gol.

Erik ten Hag pun menanti betul laga super big match tersebut, ia menyebut bahwa pertandingan Arsenal vs MU merupakan laga terbesar di Liga Inggris.

“Ini salah satu pertandingan terbesar di Liga Inggris. Kami sangat menantikan pertarungan ini,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi MU, Sabtu (2/9).

“Ini selalu merupakan pertandingan yang menarik, pertandingan yang intens,” sambungnya.

Lanjutnya, Erik ten Hag menilai bahwa laga Arsenal vs MU ini syarat dengan permainan bola yang ofensif.

“Menurut saya ini adalah dua tim yang benar-benar memainkan sepakbola ofensif dengan niat yang benar menurut saya,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru