Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bukayo Saka Gaet Titel Pemain Muda Terbaik PFA 2022/2023, Haaland Minggri!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bukayo Saka dinyatakan sebagai Pemain Muda Terbaik versi PFA 2022/2023. Pemain berusia 21 tahun itu sukses menyisihkan Erling Haaland dalam nominasinya.

Pengumuman itu dibuat dalam sebuah seremoni, pada Selasa (29/8) malam waktu setempat, dimana Bukayo Saka tak hanya menyisihkan Erling Haaland dalam nominasi tersebut, ada juga kompatriotnya di Arsenal, yakni Gabriel Martinelli, Evan Ferguson dari Brighton, Moises Caicedo saat di Brighton, dan Jacob Ramsey dari Aston Villa.

“Pemain Muda Terbaik PFA. Sebuah kehormatan bagi saya untuk menerima penghargaan ini dan memiliki nama saya bersama dengan pemenang sebelumnya,” ungkap Saka, seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @bukayosaka87.

“Membuat rekan-rekan anda mengakui anda adalah perasaan yang sangat istimewa! Terima kasih kepada PFA dan selamat kepada semua pemenang dan dominasi lainnya malam ini,” sambungnya.

Sebagai informasi, Bukayo Saka jadi salah satu pemain paling berjasa yang sukses mengantarkan Arsenal finis di runner-up Liga Inggris musim 2022/2023.

Bukayo Saka sendiri telah mencetak 14 gol dan 11 assist bersama Arsenal di musim lalu.

Kemudian ada pun titel lainnya, yaitu Team of the Year PFA 2022/2023, dimana dua klub mendominasi titel tersebut yakni Manchester City dengan lima pemain, serta Arsenal empat pemain.

Berikut ini PFA Team of the Year :

Aaron Ramsdale (Arsenal), Ruben Dias (Manchester City), William Saliba (Arsenal), John Stones (Manchester City), Kieran Trippier (Newcastle United), Rodri (Manchester City), Martin Odegaard (Arsenal), Kevin de Bruyne (Manchester City), Bukayo Saka (Arsenal), Harry Kane (Tottenham Hotspur), dan Erling Haaland (Manchester City).

Sementara, Erling Haaland sukses meraih titel Pemain Terbaik PFA 2022/2023 dalam nominasinya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru