Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hasil Carabao Cup : Tottenham Gugur Usai Dibungkam Fulham

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tottenham Hotspur harus rela angkat koper lebih dulu dari Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2023/2024, usai disingkirkan Fulham melalui babak adu penalti 3-5 dalam waktu normal 1-1.

Pertandingan Fulham vs Tottenham Hotspur berlangsung di Craven Cottage, Rabu (30/8) dini hari WIB. Pertandingan berjalan sengit sejak awal babak pertama.

Namun, tim tuan rumah Fulham mampu unggul lebih dulu dengan skor 1-0 berkat gol bunuh diri Micky van de Ven di menit 19. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0.

Kemudian pada babak kedua, Tottenham Hotspur berhasil menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1, berkat gol Richarlison di menit 56.

Tottenham Hotspur punya peluang untuk menambah catatan gol, namun tak berhasil berbuah gol.

Pertandingan pun harus berlanjut ke babak adu penalti untuk menentukan siapa yang lolos ke tahap berikutnya.

Pada babak adu penalti, lima penendang Fulham sukses menceploskan bola ke gawang Tottenham. Sedangkan, satu dari tiga eksekutor The Lilywhites gagal menuntaskan misinya.

Alhasil, Tottenham gugur di fase awal Carabao Cup 2023/2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru