HOLOPIS.COM, JAKARTA – AS Roma hampir mendekati kesepakatan dengan Chelsea untuk Romelu Lukaku di bursa transfer pemain musim panas ini.

AS Roma berhasrat mendatangkan Romelu Lukaku dengan kesepakatan pinjaman. Menurut pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa, nominal yang harus dikeluarkan Serigala Ibu Kota yakni sebesar 5 juta Euro atau sekitar Rp 82 miliar.

“AS Roma ingin kesepakatan Romelu Lukaku selesai hari ini. Negosiasi juga terjadi pada Minggu malam dengan pihak Chelsea dan pemain setelah proposal biaya pinjaman 5 juta Euro,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com dari Twitter @FabrizioRomano, Senin (28/8).

Kemudian, Romano juga menjelaskan bahwa tidak ada klausul opsi beli dalam kesepakatan yang terjalin untuk peminjaman Romelu Lukaku tersebut.

Sebagai informasi, masa depan Romelu Lukaku sebelumnya tidak jelas entah kemana. Pemain asal Belgia itu digadang-gadang bakal bergabung bersama Juventus, namun tak ada kesepakatan lebih lanjut dengan Chelsea.

Romelu Lukaku sendiri sudah dicoret dari keinginan daftar beli Inter Milan, sebelum akhirnya Juventus menginginkannya, namun syarat yang diajukan Si Nyonya Tua tak bisa disanggupi oleh Chelsea.

Kini, kesepakatan Chelsea dengan AS Roma mengalami perkembangan meski pada status peminjaman.