Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Liverpool Comeback Lawan Newcastle dengan 10 Orang, Klopp : Kemenangan Spesial!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool sukses mengandaskan perlawanan sengit Newcastle dengan skor 2-1 dengan hanya 10 orang. Manajer The Reds, Jurgen Klopp pun menyebut bahwa kemenangan itu super spesial karena belum pernah terjadi selama karirnya.

Diketahui, pertandingan big match Newcastle vs Liverpool berlangsung di St James Park, Minggu (28/8). The Reds mendapat pukulan telak dengan gol tim tuan rumah di menit 25 oleh Anthony Gordon, hingga kartu merah Virgil van Dijk di menit 28.

Keunggulan 1-0 Newcastle itu bertahan cukup lama, sebelum akhirnya Liverpool mampu menyamakan hingga membalikan keadaan usai dua gol Darwin Nunez di menit 81 dan 90+3.

Intensitas permainan yang diberikan Newcastle sangat menyulitkan Liverpool, maka tak heran bahwa kemenangan tersebut menjadi spesial.

Bahkan, Jurgen Klopp mengakui bahwa kemenangan lawan Newcastle kali ini belum pernah terjadi selama ia berkarir di dunia sepak bola, menang comeback dengan 10 orang menghadapi tim sekelas The Magpies.

“Saya pikir dalam 1.000 pertandingan saya sebagai pelatih atau manajer, saya belum pernah menjalani pertandingan seperti ini, itulah kenyataannya,” ungkap Klopp, seperti dikutip holopis.com dari situs resmi Liverpool, Senin (28/8).

“Bukannya kami tidak pernah membalikkan keadaan, kami melakukan itu, tapi 10 orang dalam atmosfer seperti ini melawan lawan seperti ini, bukan berarti saya tidak dapat mengingatnya, saya cukup takin hal itu tidak pernah terjadi karena momen-momen seperi ini jarang terjadi, dan super spesial,” sambungnya.

Lanjutnya, Klopp menyebut bahwa hasil kemenangan ini layak didapat Liverpool.

“Tapi saya pikir para pemain pantas mendapatkannya hari ini karena dengan 10 pemain kami bermain lebih baik dan memberi Newcastle permainan yang layak. Sebelumnya, keadaan agak liar, tentu saja, keuntungan bagi Newcastle dengan skor 1-0. Kami tidak bermain cukup tenang, kami merasa berada di bawah tekanan ketika kami tidak perlu melakukannya,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru