Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Langsung Stress, Ibu Aldila Jelita Gemetaran dan Minum Obat Saat Tau Anaknya Rujuk

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ibunda Aldila Jelita mengaku tidak senang melihat anaknya memutuskan untuk rujuk dengan Indra Bekti, Marjam Abdurahman mengaku ia sampai gemetaran dan minum obat Pereda sakit kepala sebanyak 3 butir.

“Saya gemetaran sampai minum p*ramex tiga ya kan untuk kontrol everything. Saya umur 65, nggak bisa dengar berita,” kata Marjam, dikutip Holopis.com, Minggu (28/8).

Ternyata niat Aldila untuk kembali ke Indra Bekti sudah ia sampaikan setelah satu bulan resmi bercerai dari presenter populer Indonesia tersebut. Mendengar pengakuan itu, Marjam langsung marah dengan keputusan anaknya.

Angry dong, karena ini kesalahan yang Bekti bikin udah fatal, udah nggak bisa diperbaiki. Udah pernah terjadi tahun 2016, sekarang diulang lagi dan sudah diazab sama Allah tahun 2000 kemarin itu,” jelas Marjam secara gamblang ke awak media.

Marjam pun mengaku tak masalah jika disebut ‘ibu jahat’ pasalnya menurut Marjam, hal itu wajar dilakukan oleh ibu manapun jika anaknya mau kembali dengan seorang penjahat kelamin.

“Kalau punya anak diambil dengan penjahat kelamin, terus mau menyerahkan lagi. It’s means sudah ada bukti gitu loh. Jadi Bekti tolong introspeksi, Dila instrospeksi,” kata Marjam.

Marjam menjelaskan bahwa ada kesalahan fatal Bekti yang tidak bisa dia bocorkan karena masih memikirkan cucu-cucunya. Tak menyangka Aldila mau menerima Bekti kembali, Marjam pun yakin anaknya dibawah pengaruh ilmu sihir.

Sebagai informasi, Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah resmi rujuk setelah 4 bulan resmi bercerai. Keduanya sempat becerai setelah 13 tahun menjalani bahtera rumah tangga karena alasan yang tidak gamblang diceritakan oleh Indra Bekti dan Aldila Jelita.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru