Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Suaminya di Penjara, Irish Bella Buat Acara Syukuran Ultah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Irish Bella dikabarkan tidak mengunjungi Ammar Zoni selama ia ditahan di penjara. Irish juga tidak mendampingi suami saat menjalani sidang perdana dugaan penyalahgunaan narkoba.

Akhirnya angkat bicara, Irish Bella mengatakan ia membuat acara doa bersama sekaligus membuat syukuran ulang tahun pertama untuk anaknya.

“Hari ini saya dan keluarga mengadakan acara doa bersama, untuk syukuran Amala yang ulang tahun ke pertama, kesatu, sekaligus kami juga sama-sama berdoa untuk Bang Ammar,” kata Irish Bella, dikutip Holopis.com, Sabtu (26/8).

Irish pun mengatakan bahwa rumah tangganya mengalami beberapa kesulitan belakangan ini. Namun ia tetap meletakkan anak-anaknya sebagai prioritas.

“Saya dan keluarga mengalami momen yang tidak mudah belakangan ini, tapi dalam semua hal ini, prioritas utama hidup saya adalah memberikan perhatian penuh terhadap anak-anak,” kata Irish Bella.

Sebagai informasi, Ammar Zoni saat ini sedang tersandung masalah dugaan penyalahgunaan narkoba. Ammar Zoni menangis saat di ruang persidangan dan mengaku rindu dengan anak dan istrinya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru