Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Bikin Grup Tanpa Nama

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Fitur baru WhatsApp kembali dihadirkan Meta, kali ini CEO Meta, Mark Zuckerberg mengumumkan fitur layanan grup tanpa perlu diberi nama. Adanya fitur tersebut, pengguna tidak lagi membubuhkan nama saat membuat sebuah grup.

Namun, peserta dalam grup WhatsApp yang dibuat tanpa nama dibatasi hanya enam peserta saja.

Dikutip Holopis.com dari TechCrunch, Sabtu (26/8) grup-grup tersebut akan diberi nama secara dinamis berdasarkan pengguna yang ditambahkan ke dalam grup.

Nama grup akan muncul secara berbeda untuk setiap peserta, tergantung pada bagaimana mereka menyimpan kontak di ponsel mereka.

Meta menjelaskan jika kamu bergabung dengan grup tanpa nama dengan orang-orang yang belum menyimpan kontak mereka, maka nomor telepon kamu akan terlihat di nama grup.

Hal ini mengindikasikan bahwa fitur ini mungkin lebih ditujukan untuk teman dan keluarga yang sudah akrab satu sama lain.

Sebelumnya, beberapa fitur baru WhatsApp sudah dihadirkan Meta. Seperti, dukungan pengiriman gambar HD, dan dukungan video HD yang akan segera diperkenalkan.

WhatsApp memperbarui aplikasinya dengan fitur-fitur termasuk berbagi layar selama panggilan video dan kemampuan untuk merekam dan berbagi pesan video pendek.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...

KAI Catat Peningkatan Volume Kendaraan Parkir di Lima Stasiun

PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) melalui KAI Service mencatat adanya peningkatan kendaraan di area parkir stasiun. Setidaknya selama bulan Agustus 2024, peningkatan terjadi di sebanyak lima stasiun yakni Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Bandung Selatan, Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Bandung Utara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru