Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Puja Puji Pochettino untuk Sterling

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino mengapresiasi betul penampilan Raheem Sterling saat The Blues menghadapi Luton di lanjutan Liga Inggris.

Raheem Sterling berhasil menjadi tulang punggung Chelsea dalam kemenangan 3-0 kontra Luton, dimana pemain Inggris itu mampu menorehkan brace.

Kontribusi Sterling di laga tersebut begitu luar biasa untuk Chelsea, ia juga berperan dalam proses gol ketiga The Blues.

Menilik performa gemilang Sterling di atas lapangan, Pochettino menyebut bahwa Sterling memang pantas mendapatkan pujian penuh.

“Komitmennya dalam cara dia ingin berkontribusi bersama tim, dengan etos kerja dan kualitasnya, dia pantas mendapatkan pujian penuh atas penampilannya,” ungkap Pochettino, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Chelsea, Sabtu (26/8).

“Dia punya kualitas dan dia bisa memberikan gol dan assist kepada tim. Dan ketika kami tidak menguasai bola, dia bekerja sangat keras untuk merebut kembali bola secepat mungkin. Saya sangat senang untuknya,” sambungnya.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa musim lalu adalah musim yang sulit baginya, tapi saya sangat senang ketika pemain bahagia. Dan ketika pemain penyerang bisa mencetak gol atau memberi assist, bagi kami itu adalah perasaan terbaik,” tambahnya.

Sebagai informasi, hasil kemenangan itu pun berdampak baik bagi Chelsea, selain memutus tren buruk dalam dua laga perdananya, tiga poin itu juga jadi modal apik untuk pertandingan selanjutnya.

Begitu pun untuk Sterling, penampilan gemilangnya di laga kontra Luton jadi motivasi tersendiri baginya untuk kembali menampilkan yang terbaik di laga selanjutnya bersama Chelsea.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru