Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sherina Senang Bisa Kembali Syuting di Bosscha untuk Petualangan Sherina 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Petualangan Sherina 2 akhirnya merilis soundtrack pertamanya yang berjudul Mengenang Bintang. Lagi ini pun dirilis untuk penonton sambil menunggu penayangan Petualangan Sherina di bulan September mendatang.

Sherina Munaf pun mengaku sangat senang bisa kembali syuting di Bosscha, yang merupakan lokasi legendaris dari film terdahulunya, Petualangan Sherina.

Istri dari Baskara Mahendra itu mengatakan bahwa Bosscha adalah lokasi yang sangat penting untuk para kru Petualangan Sherina.

“Bosscha sangatlah penting bagi kami dalam memvisualkan perjalanan memori lane, kami merasa beruntung sangat dibantu dan mendapatkan izin dari pihak Bosscha,” kata Sherina dikutip dari kanal Youtube @TrinityOptimaProduction, dikutip Holopis.com, Sabtu (26/8).

Sherina juga memberikan beberapa fakta menarik tentang Bosscha. Seperti misalnya bangungan terkenal di Bandung itu adalah institusi pendidikan sekaligus sebuah situs warisan budaya.

“Bosscha adalah institusi pendidikan sekaligus sebuah situs warisan budaya yang perlu dilindungi bersama agar citranya tetap terjaga. Bosscha bukan hanya backdrop, tapi bagian dari kami, selamat ulang tahun ke 100 untuk pendirian Observatorium Bosscha FMIPA ITB 1 Januari 1923 – 1 Januari 2023,” kata Sherina.

Sebagai informasi, Petualangan Sherina 2 akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan Sobat Holopis pada tanggal 2 November mendatang. Film ini akan kembali dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru