Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dihujat Netizen dan Ditinggal Kekasih, Lucinta Luna Stress Sampai Botaki Kepala

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis kontroversial yang kerap kali disebut Ratu Keabadian dan Ratu Salome, Lucinta Luna tiba-tiba menghapus sebagian besar foto-fotonya dari Instagram. Berdasarkan kabar yang tersiar, Lucinta Luna ternyata baru saja patah hati.

Pertunangannya dengan sang kekasih, Arten Boltian dikabarkan kandas di tengah jalan. Di sisi lain, Lucinta juga terus-terusan menerima komentar negatif dan juga hujatan dari para netizen di kolom komentarnya.

Tak tahan dengan patah hati dan hujatan netizen, Lucinta Luna sampai-sampai hampir menggundulkan kepalanya.

“Puasss kelean, hanya doa terbaik dariku buat kalian semua yang hujat gue seindoraya. Gue udah capek, gue udah lelah hidup seperti kotoran yang diinjak-injak,” kata Lucinta di akunnya @lucintaluna_manjalita, dikutip Holopis.com, Jum’at (25/8).

Lucinta juga mengaku bahwa ia bukanlah manusia yang sempurna. Namun, ia tetap berusaha untuk menjadi seseorang yang berguna.

“Semoga aib-aib kalian yang lebih parah dari saya tidak kejadian sepertiku, ingat roda berputar. I believe in karma,” lanjutnya.

Dalam cuplikan yang ia unggah, Lucinta terlihat menggunduli kepalanya dari bagian tengah. Namun, Lucinta tidak menunjukkan apakah ia benar-benar menggunduli seluruh kepalanya.

Netizen pun meninggalkan komentar yang bermacam-macam, ada yang malah bersyukur karena menganggap Lucinta Luna sudah mendapatkan hidayah.

“Alhamdulillah sudah mulai perlahan dapat hidayah,” kata @alisyawildha.

“Nggak salah kok, sebagai umat Islam, cuma sekedar mengingatkan, bahwa nanti kita semua akan menemui hari kiamat, itu aja,” kata @sntyra19_.

“Alhamdulillah sudah mulai sadar ya kak Luna,” kata @litya321.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru