Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Derby Romero Merinding Saat Dengar Lagu Mengenang Bintang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film Petualangan Sherina 2 akhirnya merilis soundtrack pertama mereka yang berjudul Mencari Bintang. Lagu ini adalah karya dari Sherina Munaf, Mira Lesmana, dan Virania Munaf dan terinspirasi dari Bintang Bintang karya Elfa Secioria.

Ketika pertama kali mendengar lagu ini, Derby Romero yang memerankan karakter ikonis Sadam, mengaku merasa merinding.

“Lagu ini tentang mengenang core memory, juju raku merinding saat pertama kali mendengar lagu ‘Mengenang Bintang’ di rumah Sherina,” kata Derby, dikutip Holopis.com dari kanal Youtube Trinity Optima Production, dikutip Holopis.com, Jum’at (25/8).

Lagu mengenang bintang memang memiliki nada dan aransemen yang mirip dengan lagu Bintang-Bintang. Namun, lirik dari lagu ini menggambarkan bagaiamana perkembangan hubungan antara Sadam dan juga Sherina.

Wajar saja lagu ini membuat banyak hati penggemar, bahkan Derby Romero tertegun. Lantaran, Sherina Munaf benar-benar terjun ke dalam karya ini, mulai dari konsep video musik, produser, komposer, dll.

Sherina dan Derby Romero menjalani proses syuting selama dua hari di beberapa lokaso syuting film Petualangan Sherina yang pertama.

Perilisan lagu ini juga disambut sangat baik oleh para netizen. Bahkan sampai ada yang bilang rela begadang menunggu detik-detik perilisan lagu ini.

“Tadi malam rela begadang biar bisa dengerin musiknya lebih awal dan diputar berulang kali di tengah malam sampai hafal liriknya,” kata @RhonySamlan.

“Terima kasih Sherina, Derby, sudah bersama membuat dan menyanyikan, membangun lagi memory….” kata @julioadven561.

“Denger lagunya merinding euy, keren banget liriknya,” kata @maunyasiapa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru