Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Erick Thohir Bersyukur Timnas U-23 Indonesia Tembus Final Piala AFF

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-23 Indonesia lolos ke final Piala AFF U-23 2023, Ketua Umum PSSI Erick Thohir pun bersyukur atas pencapaian skuad Garuda tersebut.

Sebelumnya diketahui bahwa, pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Thailand berlangsung di Rayong Province Stadium, kamis (24/8) malam WIB. Skuad Garuda menang 3-1 atas tim tuan rumah.

Tiga gol Timnas U-23 Indonesia dicetak oleh Jeam Kelly Sroyer (’10), Muhammad Ferarri (’23) dan Natcha Promsomboon (’45+1 OG). Sedangkan satu gol Thailand dicetak Chudit Wanpraphao (’27).

Hasil luar biasa itu pun disambut baik oleh Erick Thohir. Selain rasa syukur, pria yang juga Menteri BUMN itu juga berharap Timnas U-23 Indonesia bisa memberikan yang terbaik di final dan membawa trofi.

“Alhamdulillah final! Terima kasih untuk perjuangan luar biasa Timnas U-23 Indonesia yang bisa membawa Merah Putih ke final! Selangkah lagi kita bisa membawa Garuda juara AFF Cup 2023 (Piala AFF U-23 2023),” tulis Erick dalam caption Instagram-nya, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (25/8).

Sebagai informasi tambahan, Timnas U-23 Indonesia berhak lolos ke final Piala AFF U-23 2023 dan akan bertemu Vietnam yang sukses mengalahkan Malaysia 4-1.

Untuk jadwal final Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam akan berlangsung pada Sabtu (26/8) malam WIB.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.

Jabar Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, Simak Torehan Medalinya

Jabar (Jawa Barat) secara resmi keluar sebagai juara umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, dengan perolehan medali emas terbanyak, disusul DKI Jakarta dan Jatim (Jawa Timur) di posisi dua dan tiga.

Juventus vs Napoli : Ajang Reuni Motta dengan Conte

Duel big match antara Juventus vs Napoli akan berlangsung di lanjutan Serie A. Pertandingan tersebut menjadi menarik karena tidak hanya soal gengsi, melainkan jadi ajang reuni juga bagi kedua pelatih yakni Thiago Motta dengan Antonio Conte.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru