Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Resmi Rujuk, Lady Nayoan Sebut Rendy Kjaernett Berubah Jadi Seperti Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett memutuskan untuk rujuk setelah hampir bercerai. Selama memperbaiki kehidupan rumah tangga mereka, Rendy mengaku saat ini sedang fokus untuk mendampingi Lady yang sedang dalam masa pemulihan kecelakaan.

Lady pun melihat sosok ayah dari 3 anaknya semakin berubah. Tak hanya dari kata-kata, Rendy telah membuktikan perubahan dirinya langsung dengan sikap.

“Dia menunjukkan dari perbuahan sikap. Kalau dari omongan aja kan ya, bisa aja bohong,” kata Lady, dikutip Holopis.com, Rabu (23/8).

Jika biasanya Rendy emosional ketika berhadapan dengan orang, Lady mengatakan bahwa suaminya itu sudah lebih sabar dan lebih dewasa dalam bersikap.

“Kalau dari sikapnya ke saya, bagaimana dia sama orang yang biasanya emosional sekarang saya lihatnya lebih dewasa, lebih sabar,” kata Lady.

Sebagai informasi, keduanya resmi memutuskan untuk rujuk setelah Lady Nayoan menggugat cerai. Lady ingin berpisah dari Rendy karena perselingkuhannya dan Syahnaz Sadiqah.

Namun setelah berbagai proses, Lady pun memutuskan untuk memberikan kesempatan kedua kepada Rendy Kjaernett.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru