Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Nevertheless Tamat, Nonton Drakor Apa Lagi Ya Tiap Weekend.?

FILM, HOLOPIS.COM – Akhirnya kisah asmara Yu Na Bi dan mas kupu-kupu alias Park Jae Eon sudah rampung di episode terakhir drama “Nevertheless” pada hari Sabtu (21/8).

Spoiler, Na Bi akhirnya memilih untuk mencoba melihat ketulusan Jae Eon dan memilihnya untuk menjadi pendamping hidup. Ending tersebut pun mengundang berbagai macam reaksi dari warganet. Ada yang puas karena Na Bi memilih Jae Eon, ada yang merasa kasihan melihat De Hyeok yang cintanya untuk Na Bi bertepuk sebelah tangan.

Biasanya para pencinta drakor akan menunggu seminggu sekali untuk kehadiran episode baru dari “Nevertheless”. Sekarang setelah drama yang dibintangi oleh Han So Hee dan Song Kang tersebut tamat, ada drakor baru lagi nih yang bisa menemani weekend nya kamu!

“Hometown Cha Cha Cha” akan hadir di layar tv/laptop kamu dari layanan streaming Netflix. Drama produksi tvN ini dibintangi oleh Shin Min Ah, dan Kim Seon Ho.

Drama bergenre romantis ini, adalah sebuah remake dari film yang berjudul Mr. Hong. Shin Min Ah akan berperan sebagai Yoon Hye-Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa di pinggaran laut, Gongjin. Sementara itu, Kim Seon Ho, akan berperan sebagai Hong Doo Shik, seorang pekerja lepas yang membantu semua orang di sekitar kota.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

China Kembali Dihantam Topan, Ratusan Ribu Orang Dievakuasi

Jalanan di lingkungan kota Shanghai China kembali dihadapi topan kedua dalam seminggu. Curah hujan yang terjadi di negara tirai bambu tersebut telah memecahkan rekor lokal di beberapa bagian kota.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru