Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Arteta Pastikan Tak Jual Gabriel Magalhaes

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memastikan tidak akan menjual Gabriel Magalhaes di bursa transfer pemain musim panas ini.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya pasca pertandingan Crystal Palace vs Arsenal di Selhurst Park, Selasa (22/8), dimana pada laga tersebut The Gunners menang 1-0 tanpa balas.

Dalam pertandingannya sendiri, Gabriel Magalhaes yang musim lalu selalu jadi starter, kali ini bek asal Brasil itu justru kerap dibangkucadangkan.

Gabriel Magalhaes selalu bermain sebagai pemain pengganti. Tak hanya saat melawan Crystal Palace saja, namun sebelumnya juga ketika menghadapi Nottingham Forest di laga perdana Liga Inggris.

Dibangkucadangkannya Gabriel Magalhaes itu pun mengundang pertanyaan, bahwa apakah benar Arteta menyimpannya karena tengah dalam pusaran isu transfer atau tidak.

Diketahui sebelumnya bahwa Gabriel Magalhaes sempat diisukan tengah diminati klub Liga Arab Saudi, Al Ittihad, meski kabarnya masih simpang siur.

Namun spekulasi itu dibantah Arteta, ia menegaskan bahwa Magalhaes tidak menjadi starter murni keputusannya, tak ada kaitannya dengan isu transfer.

“Tidak ada sama sekali, ini tentang pertandingan yang kami harapkan, bagaimana kami bertahan dan menyerang, dan apa yang saya yakini adalah yang terbaik,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Selasa (22/8).

“Dia bermain di kedua pertandingan dan membantu kami memenangkan kedua pertandingan karena alasan yang berbeda. Dia benar-benar bagus hari ini, dia benar-benar mendominasi kotak penalti ketika dia masuk dan dia akan memainkan banyak pertandingan. Itu keputusan kadang-kadang,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru