Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ramadhan Sananta Sebut Timnas U-23 Indonesia Tetap Harus Evaluasi Kekurangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-23 Indonesia menang 1-0 atas Timor Leste di laga pamungkas Grup B Piala AFF U-23, pilar skuad Garuda Ramadhan Sananta pun menilai bahwa timnya masih harus melakukan evaluasi walaupun bisa meraih hasil positif.

Diketahui sebelumnya, pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Timor Leste berlangsung di Rayong Provincial Stadium, Minggu (20/8) malam WIB.

Satu-satunya gol kemenangan Timnas U-23 Indonesia itu pun dicetak oleh Ramadhan Sananta sendiri pada menit ke-45. Dia mencetak gol memanfaatkan umpang silang Beckham putra.

Hasil kemenangan itu disyukuri betul oleh Ramadhan Sananta, namun tetap harus ada evaluasi yang dilakukan Timnas U-23 Indonesia.

“Kita telah bekerja keras pada laga ini. Saya dan rekan-rekan yang lain banyak mendapat peluang, namun hanya dapat mencetak satu gol,” ungkapnya, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Minggu (20/8).

“Tapi inilah sepak bola, kita harus evaluasi kekurangan yang ada dan di laga selanjutnya dapat bermain lebih baik lag,” tambahnya.

Sebagai informasi, Timnas U-23 Indonesia pun kini tinggal berharap bisa meraih runner-up terbaik untuk bisa lolos ke tahap berikutnya di Piala AFF U-23.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru