Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Subianto Bakal Dapat Tambahan Kekuatan Parpol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekertaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengungkapkan masih ada partai politik non parlemen yang bakal merapat memberikan dukungan ke Prabowo Subianto.

Muzani menjelaskan, saat ini dukungan tersebut masih dalam tahap pembahasan sehingga belum bisa disampaikan siapa partai yang dimaksud.

“Insya Allah, masih dalam pembicaraan. Kita masih omongin. Kopinya masih setengah cangkir,” kata Muzani dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (19/8).

Dengan bertambahnya dukungan dari Parpol lainnya, Muzani meyakini ini menjadi penunjuk bahwa sosok Prabowo Subianto memang dipercaya oleh banyak tokoh.

“Semakin banyak partai, semakin banyak tokoh mendukung, artinya ketokohan Pak Prabowo bisa diterima oleh semua kekuatan, semua partai politik, dan semua tokoh. Itu yang sedang kami gapai,” jelasnya.

Meskipun menjadi koalisi yang gemuk, Muzani pun meyakini itu tidak akan menjadi kesulitan berarti dan bisa diselesaikan dengan baik, termasuk soal pembahasan cawapres.

“Semua kemungkinan bisa saja bukan hanya capres. Tapi juga nanti pembagian untuk pemenangan, tapi di atas kertas itu kan artinya kemenangan dipastikan,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru