HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSM Makassar akan bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Liga 1 pekan ini. Pelatih Juku Eja, Bernardo Tavares menginstruksikan skuadnya untuk waspada menghadapi tim tuan rumah nanti.

Diketahui, pertandingan Persebaya Surabaya vs PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Jumat (18/8) pukul 15.00 WIB.

Persebaya punya keunggulan tersendiri meski menghadapi tim sekuat PSM Makassar. Selain mendapat dukungan langsung dari supporternya, Bajul Ijo juga tengah dalam tren positif saat ini.

Tercatat, Persebaya sukses mengemas dua kemenangan beruntun di Liga 1 sebelumnya, Bajul Ijo menang 2-1 atas Bhayangkara Presisi Indonesia FC dan menang 1-0 tanpa balas kontra Persita Tangerang.

Menilik hasil positif yang didapat Persebaya tersebut, Bernardo Tavares menilai bahwa Bajul Ijo tim yang sulit dikalahkan, perlu kerja keras untuk bisa meraih hasil yang sempurna.

“Pertandingan melawan Persebaya akan menjadi pertandingan sulit. Kita akan melawan tim yang bagus dan di dua pertandingan terakhirnya mereka meraih kemenangan,” ungkap Tavares, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liga 1, Jumat (18/8).

“Motivasi mereka cukup tinggi untuk pertandingan besok. Apalagi mereka mempunyai pemain lokal, pemain asing, dan pemain-pemain muda yang bagus dan memiliki potensi,” sambungnya.

“Jadi kalau kita memang ingin hasil bagus harus betul-betul bekerja keras,” tambahnya.