Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Guardiola, Inzaghi dan Spalletti Berebut Titel Pelatih Terbaik UEFA

HOLOPIS.COM, JAKARTA – UEFA mengumumkan tiga kandidat teratas untuk meraih titel Pelatih Terbaik UEFA 2022/2023, yakni Pep Guardiola (Manchester City), Simone Inzaghi (Inter Milan) dan Luciano Spalletti (Napoli).

Tiga nama pelatih tersebut terpilih sebagai kandidat teratas peraih titel Pelatih Terbaik UEFA 2022/2023 dari hasil pemungutan para juri. Para juri tersebut terdiri dari pelatih klub dan timnas hingga jurnalis.

Terpilihnya ketiga pelatih tersebut dinilai wajar, sebab mereka berhasil mempersembahkan kesuksesan bagi klubnya masing-masing.

Pep Guardiola jadi salah satu pelatih tersukses ketimbang keduanya, pelatih berkepala pelontos itu mampu mempersembahkan Manchester City treble winners musim 2022/2023.

Berkat tangan dinginnya, Manchester City sukses meraih trofi Liga Champions, Liga Inggris dan Piala FA. Bahkan terbaru, Guardiola mampu membawa The Citizens memenangkan trofi Piala Super Eropa.

Kemudian ada Luciano Spalletti, namanya cemerlang di musim lalu usai sukses membawa Napoli meraih trofi Liga Italia/Serie A.

Sementara Simone Inzaghi berhasil membawa Inter Milan mencapai final Liga Champions, yang memang sudah lama tak didapat Nerazzurri.

Untuk pengumumannya sendiri akan berlangsung pada 31 Agustus mendatang di Monako, hal itu dilakukan seiring dengan pengumuman undian fase grup Liga Champions musim 2023/2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Arsenal : Guardiola Cuman Mau Main Bagus, Gak Peduli Soal Poin

Duel super big match antara Manchester City vs Arsenal akan tersaji di Liga Inggris pekan ini. Manajer Pep Guardiola pun menekankan timnya untuk tampil sebagus mungkin, tidak menjadikan keunggulan poin sebagai motivasi.

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru