Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Promo HUT RI di Bioskop, Ada Cashback hingga Nonton Gratis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Promo HUT RI sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan banyak brand untuk ikut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Nah, bagi Sobat Holopis yang hobi nonton film di Bioskop, ada promo menarik yang ditawarkan sejumlah bioskop, seperti CGV, Cinema XXI, hingga Cinepolis.

Promo-promo tersebut diantaranya berupa cashback, gratis nonton, harga spesial, hingga hadiah lot saham. Nah loh kapan lagi nonton film di bioskop bisa dapat saham.

Bagi Sobat Holopis yang penasaran ada promo apa di momen HUT ke-78 RI ini, simak artikel yang telah dirangkum Holopis.com dari berbagai sumber.

CGV

Salah satu penyedia jasa bioskop, CGV memberikan beberapa bonus sekaligus diskon spesial di perayaan HUT RI ke-78 ini. Simak daftar diskon untuk nonton bioskop di CGV.

Cashback 7,800 points CGV

Khusus member setiap pembelian minimal 2 tiket
Periode 16 – 20 Agustus 2023
Bonus point 7.800 berlaku 3 bulan setelah transaksi

Beli 1 gratis 1 tiket nonton

Promo ini berlaku hanya untuk yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus, dan hanya berlaku untuk
Hadiah istimewa untuk member CGV
Promo berlaku hanya 1 hari

Gratis tiket nonton di auditorium Gold Class CGV

Caranya adalah dengan nonton film sebanyak-banyaknya di tanggal 17 Agustus 2023, dan Ikuti challenge seru di media sosial @cgv.id.

Cinema XXI

Tak hanya CGV, bioskop lain seperti Cinema XXI juga memberikan promo menarik bagi penonton. Promo itu mulai dari tiket nonton gratis hingga voucher FnB (Food and Beverage).

Berikut syarat dan ketentuan promo Cinema XXI dalam perayaan HUT ke-78 RI :

Beli 3 Bonus 1 Tiket Cinema XXI

Promo ini hanya berlaku setiap hari Rabu di bulan Agustus.
Menggunakan kartu kredit OCBC NISP Platinum
Periode berlaku hingga 31 Agustus 2023

Beli 2 Tiket, Gratis Voucher FnB Rp35 ribu

Promo ini hanya berlaku setiap Hari Rabu, dengan menggunakan transaksi kartu TMRW by UOB. Adapun masa berlaku promo ini cukup panjang, yakni sampai dengan 30 September 2023.

Beli tiket nonton XXI via M.Tix dapat lot saham

Promo ini berlangsung dari 14 Agustus sampai 31 Agustus 2023. Nasabah yang dapat mengikuti program ini adalah nasabah baru IPOT yang membuka akun pada periode 14-31 Agustus 2023.

Syaratnya pun mudah, yang bisa ikutan adalah nasabah yang memiliki nama mengandung kata AGUS dan SUSAN. Selain itu, nasabah harus membeli minimal 1 tiket nonton dan jajan menggunakan aplikasi m.tix pada tanggal 14-18 Agustus 2023.

500 nasabah yang sesuai kriteria, berkesempatan mendapat hadiah berupa 1 lot saham Cinema XXI ($CNMA). Jangan lupa, daftar dengan mengisi link

Cinepolis

Cinepolis seperti tak mau kalah, mereka juga ikut mengeluarkan promo spesial Hari Kemerdekaan. Ada menu spesial dengan harga Rp17.845 saja.

Berikut syarat dan ketentuan lengkapnya.

Combo Special Hanya Rp17.845

Hanya untuk menu Popcorn Salty Regular + Coca-cola. Cara mendapatkan promo ini adalah dengan menggunakan transaksi myBCA, BCA Mobile, Sakuku, Debit BCA, dan Kartu Kredit BCA.

Namun perlu diingat, promo ini hanya berlaku selama periode 16 sampai 18 Agustus 2023.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru