Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Inter Milan Datangkan Arnautovic dengan Status Pinjaman

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter Milan mendatangkan kembali Marko Arnautovic di bursa transfer pemain musim panas ini dengan status pinjaman.

Hal itu diumumkan langsung oleh Inter Milan, Kamis (17/8) dini hari WIB, dimana Nerazzurri meminjam Arnautovic dari Bologna.

Laporan lain menyebut bahwa dalam kesepakatan yang terjalin untuk transfer Arnautovic, ada klausul permanen senilai 10 juta Euro, namun baru bisa diaktifkan jika beberapa kondisi tertentu dapat terpenuhi.

“Kini dia (Arnautovic) kembali ke Nerazzurri dengan semangat yang sama seperti saat pertama kali datang tahun 2009,” tulis pernyataan klub, seperti dikutip Holopis.com, Kamis (17/8).

Sebagai informasi, Arnautovic sejatinya sempat berseragam Inter Milan saat masih berusia 20 tahun, namun tak banyak mendapat pengalaman di skuad utama Nerazzurri.

Arnautovic sendiri sempat merumput di sengitnya kompetisi Liga Inggris, ia pernah berseragam Stoke City hingga West Ham United.

Kini, Arnautovic kembali ke pelukan Inter Milan, dan diharapkan bisa menutupi lubang yang ditinggalkan Romelu Lukaku dan Edin Dzeko.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru