Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Persikabo Gaet Aji Santoso Jadi Pelatih Baru Klub

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persikabo 1973 secara resmi menunjuk coach Aji Santoso sebagai pelatih baru klub menggantikan Salvador Rodriguez.

Penunjukan Aji Santoso sebagai pelatih baru itu diumumkan langsung oleh Persikabo 1973, Rabu (16/8).

“Wilujeng sumping coach Aji. Selamat datang di Bogor dan selamat bergabung bersama Laskar Padjajaran,” tulis pernyataan Persikabo, seperti dikutip Holopis.com, Rabu (16/8).

Sebelumnya diketahui bahwa, Persikabo 1973 memutuskan untuk memindahtugaskan pelatih sebelumnya yakni Salvador Rodriguez sebagai Direktur Teknik Tim.

Keputusan itu diambil usai Persikabo gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhirnya, dimana Persikabo kalah PSS Sleman 2-3 dan 2-3 kontra Borneo FC.

Menariknya, dua kekalahan itu didapat usai mengalahkan Persebaya yang kala itu masih dipegang Aji Santoso, dimana laga tersebut jadi pertandingan terakhirnya bersama skuad Bajul Ijo.

Kini, Aji Santoso pun resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Persikabo 1973, tugas berat pun menanti.

Saat ini Persikabo 1973 berada di peringkat 15, dengan hanya mengoleksi delapan poin. Sedangkan laga berat sudah menanti Coach Aji Santoso, dimana Persikabo akan melawan Madura United pada Sabtu (19/8) nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru