Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

BTS Resmi Batalkan Konser Musik Dunia ‘Map of the Soul Tour’, Ini Alasannya

MUSIK, HOLOPIS.COM – Kabar tak mengenakan datang dari Boyband Asal Korea Selatan, BTS. BTS secara resmi membatalkan tour konser dunia Map of the Soul.

Melalui Weverse pada Kamis (19/8) waktu setempat, Big Hit Music selaku label BTS menyatakan bahwa pihaknya telah berupaya keras untuk dapat melanjutkan konser tersebut. Terlebih, banyak fans ‘Army’ yang telah menunggu dengan semangat dan dalam waktu yang lama.

“Namun, karena perubahan keadaan di luar kendali kami, menjadi sulit melanjutkan pertunjukan pada skala dan waktu yang sama seperti yang direncanakan sebelumnya. Karena itu, kami harus mengumumkan pembatalan BTS Map of the Soul Tour dengan berat hati,” katanya sebagaimana dilansir dari Soompi.

Big Hit Music menjelaskan, konser di Seoul lebih dulu dibatalkan pada Februari 2020. Kemudian, disusul penundaan konser di Amerika Utara pada Maret, lalu di Eropa dan Jepang sebelum penjualan tiket dimulai.

Big Hit Music meminta fans yang telah membeli tiket konser di Amerika Utara untuk menunggu surel tentang pengembalian dana.

“Kami sedang bekerja untuk menyiapkan jadwal dan format kinerja yang layak yang dapat memenuhi harapan Anda serta segera memberikan pemberitahuan terbaru,” ujar Big Hit Music.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru