HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea baru saja merampungkan transfer Moises Caicedo dari Brighton. Bekas pemain Timnas Inggris, Paul Merson menilai bahwa The Blues akan finis di empat besar Liga Inggris seiring dengan kehadiran Caicedo tersebut.

Sebelumnya diketahui, bahwa Chelsea baru saja mengumumkan Moises Caicedo sebagai pemain barunya di bursa transfer musim panas ini, Selasa (15/8).

Pemain berusia 21 tahun itu pun resmi menandatangani kontrak jangka panjang hingga 8 tahun ke depan, plus opsi setahun setelahnya.

Dari kabar yang beredar di muka publik mengungkapkan bahwa, Chelsea merampungkan Moises Caicedo dengan nominal transfer sebesar 115 juta Poundsterling atau sekitar Rp 2,2 triliun.

Bekas pemain Timnas Inggris, Paul Merson pun menganggap bahwa kehadiran Caicedo akan menguntungkan Chelsea dan memprediksi The Blues akan finis di 4 besar.

Hal itu disampaikan Paul Merson sebelum Caicedo resmi diumumkan Chelsea sebagai pemain barunya.

“Chelsea sudah tampaik seratus kali lebih baik dari musim lalu dan dengan Moises Caicedo akan segera gabung, mereka bakal finis di empat besar alih-alih Liverpool,” ungkap Paul, seperti dikutip Holopis.com dari Sky Sports, Rabu (16/8).

“Itu bisa terlihat di laga hari Minggu kemarin, bahwa kedua klub butuh Caicedo dan itulah sebabnya dia pergi dengan harga 115 juta Poundsterling. Apakah dia sepadan dengan itu? menurut saya tidak juga, tapi para supporter Chelsea tak peduli berapa harganya,” tambahnya.