Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Pra Kualifikasi Olimpiade Hari Ini : Timnas Basket Indonesia vs Bahrain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Pra Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 hari ini akan mempertandingan Timnas Basket Indonesia vs Bahrain.

Duel Timnas Basket Indonesia vs Bahrain pada Pra Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 zona Asia (FIBA Olympic Pre-Qualifying Tournament 2023) akan berlangsung di Al Fahyaa Stadium, Damascus, Syria.

Timnas Basket Indonesia sendiri sejatinya wajib memeluk kemenangan atas Bahrain, demi menutupi dua hasil kekalahan sebelumnya secara beruntun.

Diketahui, sebelumnya pada laga perdana Timnas Basket Indonesia berhasil menaklukkan Kazakhstan dengan 91-82, kemudian kalah 74-90 atas India, dan tumbang 72-86 kontra Arab Saudi.

Timnas Basket Indonesia pun menempati peringkat 4 klasemen sementara FIBA Olympic Pre-Qualifying Tournament 2023 zona Asia, dengan satu kali menang dan dua kekalahan tersebut.

Melawan Bahrain tentu bukan perkara mudah, dimana mereka saat ini jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan.

Bahrain menempati puncak klasemen dengan tiga kali kemenangan beruntun, yakni 89-74 atas Arab Saudi, 104-67 lawan Kazakhstan dan 91-60 kontra tuan rumah Syria.

Kendati demikian, kesempatan Timnas Basket Indonesia untuk bisa memetik kemenangan masih terbuka pada pertandingan nanti.

Jadwal Timnas Basket Indonesia

Rabu (16/8) pukul 21.30 WIB : Indonesia vs Bahrain.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru