Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Luhut Binsar Peringatkan Airlangga Jangan Main Dua Kaki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Politisi senior Partai Golkar, Luhut Binsar Pandjaitan mengapresiasi sikap Airlangga Hartarto yang akhirnya memilih Prabowo Subianto sebagai bakal capres pilihan partainya.

Luhut Binsar bahkan menegaskan, pilihan tersebut adalah pilihan yang bagus bagi Partai Golkar untuk Pemilu 2024 mendatang.

“Saya kira kalau Golkar sudah menentukan sikap saya kira bagus, nggak ada masalah,” kata Luhut dalam pernyataannya seperti dikutip Holopis.com, Selasa (15/8).

Menko Marinves itu kemudian juga mengungkapkan, dirinya sudah bertemu dengan Airlangga pasca deklarasi dukungan tersebut. Dalam pertemuannya, Luhut langsung memberikan pesan yang cukup tegas kepada Airlangga agar fokus untuk memenangkan Prabowo dan tidak bermain dua kaki.

“Saya kira keputusan Golkar untuk bergabung dengan koalisi Gerindra ya sudah ada keputusan. Jadi jangan dibuat, apalagi masih shopping around,” tegasnya.

Mengenai sosok pendamping Prabowo sebagai cawapres, Luhut pun mengingatkan agar Airlangga tidak terlalu berharap lagi dan lebih memilih fokus kepada Pemilihan Legislatif.

“Sudah jelas bahwa Golkar tidak bisa mencalonkan presiden atau wapres, tidak apa-apa. Sekarang bicara konsentrasi di bicara di legislatif supaya mendapatkan jumlah kursi di Golkar itu yang 85 bisa dipertahankan atau lebih sampai berapa,” pintanya.

Mengenai konflik terdahulu, Luhut pun berharap itu menjadi pembelajaran demi menjadikan Partai Golkar menjadi lebih solid.

“Harus solid bahwa ada perbedaan itu biasa. Saya sudah bilang ke Pak Airlangga, saya bilang beda beda sudah, sekarang guyub lagi nggak boleh terus terus berantem yang rugi kita semua,” pesannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru