Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gegara Kabur dari Peternakan, Seekor Singa Betina di Korsel Ditembak Mati

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seekor singa betina harus ditembak mati, setelah kabur dari peternakan yang dikelola swasta di Korea Selatan, pada Senin (14/8) kemarin.

Singa betina yang kabur, membuat operasi pencarian dilakukan lebih dari 100 personel polisi, serta mengharuskan lusinan warga dari bumi perkemahan sekitar dievakuasi.

Singa betina yang bernama Sasoonee itu menurut informasi tengah berkeliaran sekitar pukul 7.30 pagi waktu setempat, di daerah tenggara Goryeong.

Kaburnya singa tersebut diduga melalui pintu belakang peternakan yang dibiarkan terbuka. Hal ini disampaikan langsung oleh pemilik.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Holopis.com melalui berbagai sumber, pada Selasa (15/8). Jenis hewan buas itu ditembak mati setelah ditemukan oleh pihak berwenang di semak belukar dekat peternakan, sejam kemudian setelah kabur.

Perlu diketahui, singa tersebut merupakan hewan terakhir yang kabur dari kandang di Korea Selatan selama beberapa bulan terakhir.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru