Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Pastikan Bakal Teruskan Program Pemerintah Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Prabowo Subianto memastikan bakal meneruskan program pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah dirintis Jokowi selama memimpin Indonesia sejak tahun 2014.

Adapun kepastian itu disampaikan Prabowo, usai mendapat dukungan tambahan dari Partai Golkar dan PAN untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024, menyusul Partai Gerindra dan PKB yang telah lebih dulu mengusung dirinya sebagai capres.

Prabowo bersama empat parpol pengusungnya yang tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) itu meyakini, program besutan Presiden Jokowi yang berlangsung saat ini merupakan pondasi bagi Indonesia untuk naik kasta menjadi negara maju.

“Saya sudah bicara dengan para pakar empat partai dan dari akademisi kita, semua yakin dengan politik ekonomi yang sudah dirintis pemerintah sekarang,” kata Prabowo dalam keterangannya di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/8) yang dikutip Holopis.com.

Prabowo menuturkan, bahwa tekadnya membawa Indonesia menjadi negara maju tanpa kemiskinan bukan hal yang mustahil. Sebab pihaknya mengaku telah memahami berbagai permasalahan yang dihadapi Indonesia saat ini.

Pria yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan itu pun berjanji, pihaknya bersama KKIR akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan Indonesia.

“Kita saat ini mengerti dan memahami masalah Indonesia, sekarang kita benar-benar berhasrat berikan yang terbaik buat Indonesia,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru