HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku bangga ketika hampir sebagian besar partai politik yang ada di pemerintahan Jokowi telah bergabung ke dalam koalisinya saat ini.

Prabowo Subianto pun menegaskan bahwa dirinya tidak pernah malu apabila dirinya serta seluruh partai politik di koalisinya yakni Golkar, PAN serta PKB menjadi bagian dari pemerintahan Jokowi.

“Kita di sini juga tidak malu malu mengatakan bahwa kita adalah bagian dari tim dari pemerintahan yang dipimpin oleh bapak Insinyur Haji Joko Widodo,” kata Prabowo Subianto dalam orasinya seperti dikutip Holopis.com, Minggu (13/8).

Kebanggaan tersebut terlebih menurut Prabowo Subianto adalah karena keberhasilan Presiden Jokowi dalam memimpin Indonesia dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir.

“Kita bagian dari pada tim Jokowi yang harus berani mengatakan berhasil dalam membawa bangsa dan negara sampai sekarang,” ujarnya.

Dengan kondisi seperti itu, Prabowo Subianto merasa yakin ke depan bangsa Indonesia akan menjadi lebih baik lagi termasuk soal kesejahteraan.

“Menjadi landasan bagi kita terus membawa Indonesia menuju cita-cita bangsa rakyat Indonesia yaitu negara adil dan makmur dan negara yang bisa membawa kesejahteraan ke seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya.

“Kita paham itu, kita mengerti masalah. Saya bersama tokoh di depan. Kita telah bersama memahami masalah, mengerti bersama pak Jokowi arah ke depan. Kita yakini Indonesia akan menuju ke negara yang dicita-citakan,” sambungnya.

Menteri Pertahanan RI itu kemudian menegaskan bahwa dirinya siap melanjutkan program Jokowi yang memang baik untuk kepentingan masyarakat.

“Kita bertekad berempat dan semua kita mau teruskan program yang baik oleh pak Jokowi yang sudah terbukti berhasil,” pungkasnya.