HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta akan melakoni laga tandang menghadapi Madura United, rangkaian persiapan sudah dilakukan tim Macan Kemayoran demi mendulang tiga poin sempurna, terutama soal latihan fisik dan taktikal.

Diketahui, pertandingan Persija Jakarta kontra Madura United akan berlangsung di Gelora Bangkalan, Minggu (13/8) pukul 19.00 WIB.

Persija bertekad betul mencuri tiga poin sempurna demi menutupi hasil imbang yang mereka dapatkan di Liga 1 pekan sebelumnya, dimana skuad asuhan Thomas Doll itu ditahan imbang Borneo FC 1-1.

Pasca hasil imbang itu, fokus pun beralih pada laga melawan Madura United, dimana Thomas Doll mengungkapkan bahwa skuad asuhannya langsung berlatih fisik hingga taktikal sebagai persiapannya.

“Yang terpenting setelah melawan Borneo FC adalah masa pemulihan para pemain. Seperti yang kita tahu jadwal liga sedang padat. Jadi kami membagi tim menjadi dua. Satu untuk pemulihan, satu lagi fokus latihan fisik dan taktikal,” ungkap Thomas Doll, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Persija, Minggu (13/8).

Senada dengan Thomas, bek Persija, Hansamu Yama Pranata juga bilang demikian, ia pun berharap bisa membawa pulang hasil terbaik nantinya.

“Persiapan alhamdulillah lancar walaupun setelah melawan Borneo FC waktunya singkat. Di Jakarta, kami menjalankan program recovery dan latihan taktikal. Semoga kami bisa membawa pulang hasil terbaik untuk Persija,” ucap Hansamu.

Kendati demikian, bukan hal yang mudah menghadapi Madura United yang kini bertengger di posisi 2 klasemen sementara.

Madura United juga membutuhkan kemenangan usai kalah di Liga 1 pekan sebelumnya, dengan skor 1-3 atas RANS Nusantara FC.