Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Harry Kane Resmi Join Bayern, Kontrak 4 Tahun di Tangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen akhirnya telah resmi mengumumkan Harry Kane sebagai pemain barunya di bursa transfer pemain musim panas ini.

Harry Kane resmi menandatangani kontrak dengan durasi empat tahun, hingga Juni 2027 mendatang.

“FC Bayern telah mengontrak Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Striker Inggris berusia 30 tahun itu telah menyetujui persyaratan dengan juara rekor Jerman itu hingga 30 Juni 2027 dan akan mengenakan nomor punggung 9 untuk klub Munich itu,” tulis pernyataan Bayern, seperti dikutip Holopis.com, Mingu (13/8).

Tak disebutkan berapa harga pasti yang digelontorkan Bayern Munchen untuk mendapatkan Harry Kane.

Namun, dari kabar yang bergulir kencang di muka publik, Bayern Munchen dan Tottenham Hotspur jatuh dalam kesepakatan akhit 86,4 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,6 triliun.

Harry Kane pun menyambut baik penyelesaian transfer antara Bayern dan Tottenham tersebut.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari FC Bayern sekarang. Bayern adalah salah satu klub terbesar di dunia, dan saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bersaing dan membuktikan diri di level tertinggi selama karier saya . Klub ini ditentukan oleh mentalitas pemenangnya, rasanya sangat menyenangkan berada di sini,” ujar Kane.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru