Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gerindra Yakin Golkar dan PAN Bakal Segera Berikan Dukungan ke Prabowo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Gerindra optimis bahwa Partai Golkar sudah menentukan arah dukungan mereka untuk Pilpres 2024 mendatang.

Sekertaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengungkapkan, pihaknya menunggu proses finalisasi dari internal Partai Golkar untuk deklarasi dukungan.

“Insyaallah besar (dukungan). Tentu saja kita harus menghormati proses internal di Golkar untuk segera diambil keputusan menghadapi Pilpres yang akan datang,” kata Muzani dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (12/8).

Dengan dukungan Partai Golkar, Muzani menilai itu sangat berpengaruh kepada pemenangan Prabowo Subianto di Pilpres mendatang.

“Golkar adalah partai lama, partai kuat yang memiliki pengalaman segudang proses politik sehingga dukungan Golkar bagi Gerindra, bagi Prabowo, sangat penting,” ungkapnya.

Untuk PAN sendiri, Muzani mengungkapkan bahwa komunikasi masih berjalan dengan lancar. Dia pun meyakini PAN akan segera menyusul PBB yang telah mendeklarasikan dukungan.

“Insyaallah dalam waktu yang tidak terlalu lama PAN akan segera mengumumkan untuk mengambil keputusan,” ungkapnya.

“Tapi kita harus sabar terhadap proses internalnya untuk partai itu segera mengambil keputusannya,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bamsoet Sambut Gembira Wacana Silaturrahmi Prabowo – Mega

Politikus senior Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung wacana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru