Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kontestan Miss Universe Indonesia di Komentari Kemaluannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan skandal pelecehan seksual di salah satu kontes kecantikan Miss Universe Indonesia 2023. Beberapa kontestan pun maju dan melaporkan dugaan tindakan pelecehan seksual, saat para kontestan sedang menjalani body check.

Salah satu kontestan yang menutup wajahnya dengan kacamata hitam dan masker mengatakan bahwa ia adalah kontestan yang pertama kali melakukan body check saat menjadi bintang tamu podcast Need A Talk bersama Aurelie Hermansyah dan dan Atta Halilintar.

“Saya belum tahu itu lagi mau ngapain, dibilangnya untuk fitting evening gown. Karena sama sekali tidak ada di rundown, pokoknya sebelumnya belum ada konfirmasi tentang body check ini,” kata kontestan yang menutup wajahnya itu, dikutip Holopis.com dari kanal Youtube Need A Talk, Kamis (10/8).

Akhirnya kontestan itu masuk ke dalam bilik kayu yang berukuran kecil, namun orang-orang tetap bisa lalu lalang dan ramai orang.

“Di sana ada beberapa pria, perempuan juga lumayan banyak. Orang bisa keluar masuk di sana. Terus saya melepas busana saya karena saya pikir, fitting evening gown,” lanjut kontestan.

Mengaku mendengar kabar bahwa CEO kontes tersebut galak, ia pun tidak ada pilihan lain dan menuruti permintaan untuk membuka pakaian dalam atasnya.

“Yauda saya lepas bagian pakaian dalam saya, terus saya tutup. Karena saya malu ada jenis kelamin lain,” lanjutnya.

Kontestan ini pun mengaku dibentak dan dimarahi karena menutupi bagian payudaranya yang terbuka. Ia pun disebutkan tidak bangga dengan tubuhnya sendiri.

“Kamu gimana mau dikirim ke kompetisi di luar negeri Miss Universe, karena di sana kamu akan lepas busana di depan banyak orang,” demikian dijelaskan dan membuat kontestan merasa tertekan.

Tak hanya bagian dada, bagian kemaluannya pun juga dikomentari selama melakukan body checking.

“Itu nggak kuat banget sebenernya,” katanya.

Netizen pun merasa terkejut dengan dugaan tindak pelecehan seksual yang dialami oleh para kontestan muda ini. Banyak pula yang memuji keberanian para kontestan yang sudah berani speak up ke media demi semakin mingkatkan kesadaran pelecehan seksual.

“Parah banget asli,” kata @ANSproduct.

“Ya ampun,” kata @nando_spm.

“Aduh kasian juga ya mereka, siapa yang rela badannya diliat orang lain,” kata @el_faida.

“Kasian ya, nanti yang lain pada nggak mau ikut kontes ini,” kata @Yantimurdiyanti.
Sebagai informasi, saat ini Polda Metro Jaya saat ini sedang menginvestigasi kasus dan mencari siapa dalang dari pelecehan seksual finalis Miss Universe 2023 ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru