HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool ikut bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan Moises Caicedo dari Brighton di bursa transfer pemain musim panas ini.

Diketahui sebelumnya, bahwa ikut sertanya Liverpool untuk memburu Caicedo itu dikabarkan buntut dari Chelsea yang ikut-ikutan mengincar Romeo Lavia dari Southampton.

Mengingat, Romeo Lavia jadi incaran lama Liverpool yang sampai saat ini belum berhasil mereka dapatkan.

Secara tiba-tiba, Chelsea mengajukan tawaran sebesar 48 juta Poundsterling atau sekitar Rp 923 miliar, plus bonus kepada Southampton untuk mencoba mendatangkan Lavia.

Southampton sendiri menginginkan 50 juta Poundsterling untuk melepas Lavia, sementara sebelumnya Liverpool mengajukan tawaran terakhir sebesar 45 juta Poundsterling.

Dengan begitu, Chelsea dan Liverpool kini tengah bersaing dalam dua transfer pemain mereka, yakni Caicedo dan Lavia, meski ada kabar yang mengungkapkan bahwa The Reds mundur dari perburuan pemain andalan Southampton tersebut.

Dikutip Holopis.com dari The Times, Jumat (11/8), Liverpool yang memang tengah mencari pemain gelandang sejak ditinggalkan Fabinho, diklaim telah menghubungi Brighton untuk transfer Moises Caicedo. Meski sampai saat ini belum ada tawaran yang diajukan.

Langkah Liverpool tersebut dikabarkan merupakan balasan untuk Chelsea yang sebelumnya ikut-ikutan mendatangkan Lavia.

Sebagai informasi, Moises Caicedo sendiri dipatok Brighton sebesar 100 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,9 triliun.

Liverpool pun diklaim siap menyesuaikan keinginan Brighton tersebut, namun di sisi lain Caicedo dikabarkan ingin berseragam Chelsea.