HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ingin mengikuti film-film live action dari princess-princess sebelumnya, Disney ingin melanjutkan kesuksesan lewat Snow White di tahun 2024 mendatang.

Namun sebelum film ini bahkan dirilis, netizen sudah mencibiri film yang dibintangi oleh Rachel Zegler (Snow White) dan Gal Gadot (Evil Queen) tersebut.

Dalam beberapa wawancara, Rachel menjelaskan bahwa karakter Snow White nantinya tidak akan sama seperti versi animasi yang dirilis tahun 1937. Alih – alih mengharapkan cinta sejati, Snow White akan bermimpi menjadi seorang pemimpin.

“Ini tidak lagi tahun 1937, dia tidak lagi diselamatkan pangeran, dia tidak akan lagi mendambakan cinta sejati,” kata Rachel dalam beberapa wawancara yang sudah viral di media sosial.

Salah satu pengguna Tiktok, @angel_dreamz mengaku sangat terkejut dan kecewa melihat versi Snow White yang dibuat terlalu woke, dan tidak lagi membawa esensi Snow White original yang sudah banyak disukai penggemarnya.

“Yang bikin aku kesal itu cara mereka yang kayak merasa bener banget, dan semua orang harus dipaksa ikut mereka,” kata pengguna Tiktok @angel_dreamz, dikutip Holopis.com, Kamis (8/8).

Kemudian netizen lainnya heran mengapa seorang gadis jatuh cinta dianggap hal yang sangat buruk.

“Aku nggak paham, kenapa karakter gadis muda jatuh cinta dianggap buruk?” kata @Kathryn.

“Aku masih pengen diselamatin pangeran,” kata @erica.

Tak hanya itu, adaptasi terbaru Disney ini juga menerima kritikan keras dari netizen karena mengganti karakter-karakter paling ikonis dari Snow White, yaitu 7 kurcaci. Mereka pun mengganti 7 karakter ikonis itu menjadi karakter dengan berbagai etnis dan gender.

Banyak yang menilai keputusan Disney tersebut malah menyinggung para aktor-aktor kerdil yang biasanya susah mendapatkan peran di dunia film. Mereka sekarang bahkan tidak bisa lagi memerankan salah satu karakter mereka yang paling terkenal.

Kira-kira, Sobat Holopis protes juga nggak nih dengan versi baru Snow White yang sedang dibuat Disney?