Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Chelsea Tunjuk Reece James Jadi Kapten Baru Klub

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea secara resmi menunjuk Reece James sebagai kapten baru klub, menggantikan pemegang jabatan sebelumnya yakni Cesar Azpilicueta yang pindah ke Atletico Madrid.

Ditunjuknya Reece James sebagai kapten baru klub, diumumkan langsung oleh Chelsea, pada Rabu (9/8) kemarin.

“Reece James secara resmi telah dikonfirmasi sebagai kapten baru Chelsea Football Club,” tulis pernyataan klub, seperti dikutip Holopis.com, Rabu (9/8).

Diketahui, Reece James sendiri merupakan pemain jebolan akademi Chelsea, ia bergabung bersama The Blues sejak usia enam tahun.

Terkait hal ini juga, Reece James menyambut baik keputusan klub untuk memilihnya sebagai kapten baru.

“Saya sangat senang mengambil peran dan tanggung jawab. Saya tahu saya punya sepatu besar untuk diisi karena kami memiliki kapten besar di sini di masa lalu, tapi saya senang,” ungkap James.

“Saya telah berada di Chelsea hampir sepanjang hidup saya. Saya mulai di sini ketika saya berusia enam tahun dan lulus Akademi itu sulit. Tapi untuk terus maju dan menjadi kapten, itu adalah perasaan yang luar biasa bagi saya dan keluarga saya,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru