Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Chelsea Enggan Tukar Lukaku dalam Kesepakatan Transfer Vlahovic?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea kabarnya tetap menolak kesepakatan yang diajukan Juventus untuk transfer tukar beli terhadap Romelu Lukaku dengan Dusan Vlahovic.

Sebelumnya diketahui, bahwa Chelsea ingin memboyong Vlahovic dari Juventus, namun di sisi lain Si Nyonya Tua juga masih membutuhkan sosok seorang striker.

Maka dari itu, Juventus memasukan opsi lain dalam transfer Vlahovic. Si Nyonya Tua rela melepas Vlahovic ke Chelsea dengan harga murah, yakni senilai 40 juta Euro atau sekitar Rp 666 miliar, namun plus Romelu Lukaku.

Mengingat, Romelu Lukaku sendiri dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan pihak Juventus sebelumnya.

Kendati demikian, Chelsea diklaim menolak kesepakatan yang diberikan Juventus tersebut.

Pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Chelsea hingga saat ini tidak berniat melanjutkan kesepakatannya dengan Juventus.

“Lebih lanjut tentang Dusan Vlahovic. Chelsea tidak berniat untuk melanjutkan kesepakatan pertukaran dengan kondisi Juventus, karena mereka terus meminta 40 juta Euro plus Lukaku,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Kamis (10/8).

Meski begitu, laporan lain mengungkapkan bahwa Chelsea dan Juventus sampai saat ini masih melakukan negosiasi terkait transfer tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

HT Atalanta vs Arsenal : Skor Masih Sama Kuat 0-0

Pertandingan Atalanta vs Arsenal baru selesai 45 menit pertama, dan skor masih sama kuat 0-0 untuk kedua tim.

China Open 2024 : Anthony Ginting Fokus Jalani Laga Berikutnya Usai Sikat Shi Yu Qi

Anthony Ginting berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024 usai sukses mengandaskan Shi Yu Qi. Ginting pun enggan berpikir terlalu jauh soal juara, dirinya hanya ingin fokus menjalani laga berikutnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru